photo novi amelia terbaru

Novi Amalia (tengah) berbincang dengan kuasa hukumnya, Rendy Anggara Putra (kanan) sebelum sidang lanjutan kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (4/6). Sidang lanjutan terhadap foto model majalah dewasa tersebut mengagendakan mendengarkan keterangan saksi-saksi yang dihadirkan dari dua anggota kepolisian, yaitu Aipda Yanto dan dari satuan lalu lintas, Sugiyanto.

photo novi amelia terbuka
Novi Amalia tersenyum saat duduk di bangku tunggu sebelum persidangan dimulai. 

photo novi amelia sidang
Suasana persidangan Novi Amalia (dua kanan) mendengarkan keterangan Aipda Yanto saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (4/6).

photo novi amelia lagi sidang
Ekspresi Novi Amalia (dua kanan) saat mendengarkan keterangan Aipda Yanto ketika menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (4/6). Novi lemas ketika keterangan saksi berbeda dengan BAP.

photo novi amelia keluar sidang
Novi Amalia meninggalkan ruangan sidang usai mendengarkan keterangan Aipda Yanto saat menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dirinya di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (4/6).


photo novi amalia wawancara
Novi Amalia (tengah) didampingi kuasa hukumnya saat dikerumuni wartawan usai menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Selasa (4/6).


source:merdeka.com 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »