Cara Cek Nomor Sendiri 3 Three via sms

Cara mengetahui nomor HP sendiri tri 3 yang lupa sangat mudah sekali, tidak usah pusing, hanya lewat SMS saja. Biasanya kalau kita tidak hafal dengan nomor Hp seluler sendiri yang disebabkan karena lupa, kita menjadi bingung saat ingin mengisi pulsa atau memberi tahu kepada teman.

Namun jangan khawatir dulu. Berikut ini cara cek nomor HP sendiri 3 (three) yang lupa menyimpannya hanya dengan lewat SMS. Ini khusus bagi pengguna nomer perdana tri. Baik, langsung saja, berikut ini caranya.


Cara Cek Nomor Sendiri 3 Three via sms
Cara Cek Nomor Sendiri 3 Three via sms


  • Pertama, buat pesan SMS dan ketikkan kata: info data
  • Kedua, kirim ke 234.
  • Ketiga, tunggu 5 detik sampai 10 detik saja karena akan mendapatkan balasan SMS dari nomor 234.

Bagaimana? Mudah sekali, bukan? Ini berlaku ketika Anda ingin mengetahui cek nomor HP sendiri 3 tri (three) yang lupa dengan menggunakan semua jenis HP, android, smartphone, Ipad, Ipad Mini, Laptop, Notebook, Modem, dan semua jenis perangkat elektronik seluler lainnya lewat SMS.

Cara cek kuota internet 3 di PC, Android, Ipad Mini, Laptop, Modem, Tablet

Cara cek kuota tri 3 lewat SMS baik di modem, PC, android, tablet, ipad mini, laptop atau modem, baik modem vodafone, huawei, bolt, dan zte. caranya persis sama di atas. Bagaimana? Sekali kayuh, dua tiga pulau terlampaui, kan?

Hanya dengan kirim SMS ke nomor 234 dengan isi pesan: info data, kita bisa cek kuota tri lewat SMS di modem bolt, vodafone, huawei, zte, dan modem berbagai merek lainnya, sekaligus mengetahui nomor HP seluler sendiri yang lupa.

Kira-kira balasan SMS nya begini: Nomor Tri Anda: 089...., sisa kuota internet reguler kamu ... mb/kb. Masa berlaku kuota internet mengikuti masa aktif kartu. Info lanjut *111*1#.

Bagaimana? Mudah sekali kan? Demikian cara mudah mengetahui nomor HP sendiri tri 3 yang lupa lewat SMS, sekaligus cara cek kuota 3 di modem bolt, vodafone, huawei, zte, baik di ipad mini, PC, laptop, android, tablet, dan lain sebagainya. Semoga bermanfaat, selamat menikmati SMS dan telepon setelah mengetahui nomer HP yang lupa dan berselancar di dunia internet setelah cek kuota tri lewat SMS.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »