Brunei Darussalam Jangan Sampai Kelupaan Wisata Satu Ini

Brunei Darussalam Jangan Sampai Kelupaan Wisata Satu Ini  - jikalau yang namanya jiwa petualangan itu memang nggak dapat dibatasi, ya Hard Rockers. Apa pun kegiatannya, pasti inginnya kerap yang berbeda serta menantang. Termasuk dalam melaksanakan hobi bermain golf.

Apalagi bagi lo, eksekutif muda yang berkutat dengan dunia bisnis. Demi menjamu relasi bisnis lewat olahraga golf, mungkin hampir semua lokasi lapangan golf di Jakarta telah di‘cicipi’.

jikalau rasa bosan bermain golf di ibukota telah datang merundung, itu artinya butuh suasana serta sensasi baru dalam melaksanakan hobi golf. Hmm… Bagaimana bila Hard Rockers memilih liburan ke Brunei Darussalam, serta nyobain lapangan golf di sana?

kenapa Brunei? kayak yang telah pernah kita bahas sebelumnya, Bandar Seri Begawan memiliki keindahan wisata yang penuh nilai budaya serta sejarah. So pasti, dalam menyajikalaun arena permainan golf pun istimewa.

Selain itu, akan ada sensasi berbeda serta luar biasa bermain golf di Bandar Seri Begawan. Pasalnya, cuma disalah satu negara terkaya di dunia ini, lo dapat bermain golf dilapangan langganan keluarga kerajaan Brunei.

Coba bayangin deh, dikala memandang kejauhan sambil memasang kuda-kuda, serta siap mengayunkan stick golf, nyatanya lawan main disebelah lo, merupakan anggota keluarga kerajaan Brunei? Gokil, kan?!

Nah, daripada cuma ngebayangin serta menghayal, buruan direalisasikan, deh. Silahkan atur jadwal liburan ke Bandar Seri Begawan, serta coba sensasi mengayunkan stik golf di Royal Brunei Golf & Country Club, yang terletak di Jerudong Park, Jerudong BG3122, Brunei Darussalam, atau sekitar 25 km dari bandara Brunei International.

Royal Brunei Golf & Country Club dibangun di dalam hutan, dengan fitur fairway yang ketat, serta beberapa halangan air. Course ini dibuat oleh tim dari Ronald Fream, yang telah berpengalaman membuat golf course selama puluhan tahun.

Tunggu apa lagi? Perjalanan liburan ke Bandar Seri Begawan pun sekarang semakin mudah kok dengan maskapai resmi Brunei, Royal Brunei Airlines, yang punya akses langsung dari bandara Soekarno Hatta Jakarta, bandara Juanda Surabaya, serta bandara Ngurah Rai Denpasar.

Tak cuma itu, Royal Brunei pun akan membantu hasrat Hard Rockers yang ingin mencoba bermain golf di Brunei, melalui paket wisata 3D/2N Star Lodge Royal Golf And Pony Ride Package.

Dengan mengambil paket ini, lo nggak cuma merasakan lapangan golf yang dipakai keluarga kerajaan saja, tetapi pun memperoleh one round 18-hole golf, termasuk green serta biaya buggy, plus semalam menginap di Star Lodge Hotel. Dengan tambahan, 10 persen diskon untuk menikmati aneka menu lezat di restoran Kitario Lodge, Momo, serta Starz. Juga, free shuttle untuk menuju pusat kota serta taman hiburan Jerudong.

Sekadar info nih, Jerudong park seorang diri jadi salah satu taman hiburan dengan biaya pembuatan termahal di Asia. Mau tahu berapa? USD 1 miliar, atau sekitar 13 triliun rupiah! Wah…banget kan?!

Sumber: hardrockfm.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »