Ternyata Ini Alasan Penayangan Anime Naruto di Global Tv Selalu Diulang-ulang

Ternyata Ini Alasan Penayangan Anime Naruto di Global Tv Selalu Diulang-ulang - Naruto pada Global TV ialah sarana tontonan kita tiap sore yang tersedia dihari senin – jum’at sebelum akhirnya dihentikan. Biasanya dengan adanya siaran Naruto kita suka anteng sendiri bahkan rela belum mandi kala jam tayang serial Naruto habis atau nunggu iklan. Mungkin yang belum mengenal episode Naruto Shippuuden dalam Internet sangat bergantung pada siaran pada Global Tv atau mungkin juga lebih asyik nonton dilayar kaca tv daripada nonton pada HP atau Laptop apalagi belum mengunduhnya. Penggemar pada televisi juga cukup kecewa mengapa siaran Naruto selalu diulang-ulang oleh pihak Global Tv serta kini kami mempunyai alasan mengapa hal tersebut dapat terjadi diantaranya :


1. Masalah Episode, dalam perilisannya pihak Global TV acap menayangkan seri Naruto Shippuden dengan durasi jam tayang sampai dengan dua jam serta hal ini akan memakan 3-4 episode apalagi waktu penayangan seri Naruto berlangsung dari senin s/d jum’at serta perharinya pihak Global TV merilis 3-4 episode sedangkan perilisan Naruto Shippuden pada Jepang cuman keluar satu episode perminggu belum lagi ada libur karena Golden Week atau hal lainnya. Hal inilah yang mengakibatkan kalau Naruto pada Global TV selalu diulang serta menunggu versi keluaran Jepang lebih jauh episodenya.

2. Sistem Penayangan, tak cuman masalah episode, kini sistem penayangan dari seri Naruto pada Global Tv juga memakan waktu karena ketika RAW dari Jepang rilis pihak dari GTV akan membeli episode penayangan tersebut. Jika sudah mereka akan melakukan dubbing atau pengalihan bahasa dari Jepang ke Indonesia, melakukan editiing serta typsetter tambahan serta mengatur adegan yang tak memungkinkan bagi anak-anak tuk dilihat biasanya adegan kekerasan yang terlalu berlebihan, pembunuhan berdarah serta karakter yang merokok. Hal tersebut memerlukan waktu yang cukup lama karena proses dari semua tersebut taklah mudah.

3. Harga satu Episode, Jika kalian ingin tahu berapa harga satu episode pada per 23 menitnya? Beredar kabar bahwa satu Episode tersebut dijual oleh pihak studio Jepang berkisar 11.000.000 Yen atau sekitar 1,2 Milyar. Entah benar atau tak tapi yang jelas memang harga tuk tiap episode yang diambil sudah tentu mahal tapi tak ada yang mungkin bagi stasiun televisi swasta terkenal tak mampu membeli satu episode dari seri Naruto ini. Pihak GTV pasti punya modal lebih dari hasil iklan yang kesehariannya mereka tayangkan serta ini semua mereka lakukan cuman tuk penggemar setia acara Naruto pada GTV.

Maka dari tersebut tuk tetap tak mengecewakan para penontonnya, mereka rela menayangkan empat episode dalam dua Jam sekaligus yang sebenarnya pada Jepang sendiri cuman rilis satu episode perminggu. Coba bayangkan bagaimana tak, tayangan pada Global Tv yang satu ini terus mendekati episode yang ada pada Jepang maka dari tersebut mereka terus mengulang sampai jumlah episode yang berada pada Jepang sedikit lebih jauh lalu melakukan Dubbing serta persiapan lainnya lalu mulailah ditayangkan kembali. Jadi jangan mengambil kesimpulan kalau pihak GTV pelit, tak mau menayangkan atau sejenisnya. Tetap hargai mereka serta beri rasa hormat ya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »